Jumat, 11 Mei 2012

Tips Nikmati Multiorgasme

orgasme



Tidak semua orang bisa mencicipi nikmatnya multiorgasme. Pasangan suami istri yang berhasil mendapatkan orgasme dasyat dilaporkan memiliki kenikmatan seks yang lebih "hidup" pada umumnya. Selain itu, mereka juga menjadi lebih baik dan murah hati satu sama lain.Orgasme dasyat yang berulang-ulang diperolah saat menit-menit terakhir atau jam ketika berhubungan seks. Orgasme ini memberikan sensasi luar biasa pada peningkatan intensitas. Demikian dilaporkan oleh Fox News, seperti dilansir Times of India.Lantas, bagaimana jika Anda dan pasangan ingin mencicipi sensasi luar biasa dari orgasme tersebut? Inilah panduan yang bisa Anda contek.
 
Mengakui kesenangan yang diperoleh
 
Anda ingin segera menerima sensasi yang hadir pada saat Anda berhubungan seks. Namun begitu, sebelum memulai ajang bercinta, Anda harus mengatasi kecemasan yang Anda miliki tentang seks.Hal ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi keterbatasan tentang seks, seperti bagaimana Anda harus merespons (atau tidak menanggapi). Anda perlu untuk mengatasi tantangan apapun atau pengondisian sosial yang menghambat tanggapan Anda akan kesenangan yang dirasa.Membersihkan diri dari berbagai macam pikiran ketika tengah berada di atas ranjang, akan memungkinkan Anda untuk fokus hanya pada sensasi orgasmik, termasuk yang timbul dari sekadar antisipasi tindakan.

Belajar rileks

Orang memiliki kecenderungan untuk "menegang" selama gairah seksual menyala. Di mana hal ini tidak kondusif untuk memperpanjang orgasme. Sehingga Anda harus dapat mengajukan sistem saraf Anda selama stimulasi genital. Cara ini bisa mengeluarkan ketegangan yang memungkinkan Anda untuk menerima kesenangan lebih maksimal.Selain itu, beajarlah untuk mentransfer energi Anda. Arahkan energi Anda pada bagian pangkal paha. Ini akan membuat hasil yang lebih "meledak" saat orgasme. Selain itu, cara ini dapat membantu Anda untuk menyesuaikan Anda lebih lanjut ke dalam respons seksual. Untuk memperkuat "cengkeraman", Anda mungkin perlu untuk meminta perubahan yang akan meningkatkan kenikmatan Anda jika Anda menerima. Dan Anda mungkin perlu meminta umpan balik atau arah. Dalam kedua kasus, meminta lebih banyak akan membantu Anda merasa lebih baik.
 
Pengetahuan seputar seks
 
Semakin kita mengenal tubuh kita, seks, dan respons seksual, maka kita akan mengenali sensasi lebih baik. Perbanyaklah pengetahuan seputar respons seksual, anatomi seks, dan teknik erotis. Sebab hal ini akan mempermudah Anda ketika menikmati kenikmatan seks yang menjalar di seluruh tubuh.Pasutri dapat merangsang satu sama lain dengan beragam fantasi, serta meluangkan waktu untuk "menikmati" alat kelamin dan hot spot masing-masing. Ini bisa menjadi sinyal bahwa Anda menginformasikan pasangan, tentang apa yang Anda ingin lakukan sehingga dia dapat lebih mudah "menyerah".

Bagaimana dengan anda? pernahkah mengalami multiorgasme?




source