Rabu, 13 Juni 2012

5 Tips Mencium Baik dan Benar

Berbagi Ilmu dan Informasi Terkini - Belajar bagaimana untuk mencium yang tepat akan membantu hubungan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih baik, juga akan membuat kehidupan cinta Anda dengan mereka yang lebih intim dan membawa Anda lebih dekat sebagai pasangan.
Ada beberapa tips berciuman yang baik bisa Anda ikuti yang akan membantu.

Tips 1: Bersabarlah. Tidak ada alasan bahwa Anda harus bergegas. Tunggu sampai suasana hati yang tepat, Anda akan dapat mengatakan ini jika Anda memperhatikan bahasa tubuh Anda mitra. Semua orang suka ciuman romantis bukan yang terburu-buru karena Anda ingin mendapatkan itu dari jalan.

Tips 2: Pastikan bahwa napas Anda segar sebelum Anda mencium. Sikat gigi dan floss dua kali sehari. Ketika Anda dapat Anda ingin mengunyah permen karet, gunakan permen napas atau Anda dapat menggunakan penyegar napas jika Anda inginkan. Juga periksa untuk memastikan bahwa tidak ada yang terjebak dalam gigi Anda.

Tips 3: Pastikan bahwa bibir Anda tidak pecah-pecah. Anda ingin menggunakan lip balm secara teratur untuk menjaga bibir Anda lembut.

Tips 4: Jangan lupa untuk bernapas. Ketika Anda berciuman untuk jumlah waktu yang Anda ingin memastikan bahwa Anda bernapas melalui hidung. Anda tidak ingin memutuskan ciuman untuk mulai terengah-engah.


Tips 5: Gunakan tangan Anda. Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk membuat pengalaman berciuman lebih romantis dan menarik. Dengan lembut cangkir wajah pasangan Anda atau menjalankan tangan Anda di rambut mereka. Apapun yang Anda lakukan dengan tangan Anda Anda tidak ingin menempatkan mereka di suatu tempat yang akan membuat pasangan Anda nyaman. Anda juga tidak ingin membiarkan tangan Anda menggantung di sisi Anda. Hal ini dapat membuat Anda merasa kaku.

source