Kamis, 07 Juni 2012

Sekilas tentang KlikBlogger

Blogger mania, apa kabar hari ini, semoga kesehatan selalu beserta kita semua. Amin. Siapa sih yang tidak tahu KlikBlogger, salah satu PPC terkemuka di Indonesia yang terbukti telah membayar membernya.
Oke, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang KlikBlogger.


Klikblogger.com adalah sebuah jaringan iklan Pay per Unique Click yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia. Jadi iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pengunjung dari berbagai blog/website . Untuk siapa pun yang ingin bergabung untuk beriklan atau mencari peluang penghasilan tambahan dari blog/websitenya.(KlikBlogger)
Berbagi Ilmu Berbagi Pengetahuan

Sebagai Blogger kita hanya diminta untuk menyediakan space iklan yang nantinya akan digunakan untuk menempatkan iklan (script iklan) yang telah kita dapat dari klikblogger setelah kita melakukan registrasi.

Adapun waktu pembayaran yaitu setelah kita mencapai batas minimum Payment Order yaitu sebesar Rp. 10.000,- yang akan dibayarkan melalu Data Bank yang sudah kita daftarkan.

Bagi rekan-rekan Blogger yang ingin mendaftarkan diri ke PPC Klikblogger bisa klik disini.
Bukti pembayaran bisa lihat di postingan ini

Selamat berjuang, dan semoga keberuntungan selalu bersama kita.