Senin, 09 Juli 2012

Akun Twitter Suspend

Pagi ini, saya dikejutkan ketika mendapati akun twitter saya di suspend. Wow, ada apa gerangan, kenapa akun twitter saya kena suspend oleh pihak twitter, Apakah saya melanggar TOS? Berbagai pertanyaan dalam benak pun menghampiri dengan kebingungan mendalam. Hehehe . . . . 


Dengan hati-hati saya pun mulai merambah untuk masuk ke Twitter dot com dan mendapati keterangan sebagai berikut :


Kemudian saya pun mulai membaca sebab musabab akun twitter saya kena suspend dan mengunjungi pusat bantuan twitter disini  dan melakukan contact ke pusat bantuan twitter. Setelah itu Alhamdulillah akun twitter saya kembali normal. Untuk menunggu normal sepenuhnya dibutuhkan waktu sekitar 60 menit, mungkin itu digunakan untuk mengakses informasi yang telah kita berikan.

Nah, Agan2 yang pernah mengalami hal sama atau punya temen yang akun twitternya suspend, jangan tergesa-gesa dalam menghadapinya. Percayalah kebaikan akan selalu bersama kita. hehehe

Buat yang ingin follow twitter saya silahkan bisa langsung klik @cryzzahwa dan @Download_Gratis.

Sekian. Semoga Bermanfaat :D