Jumat, 06 Juli 2012

Cara Mencegah Bau Badan

Cara Mencegah Bau Badan Tips dan cara mencegah bau badan - Bau badan ?? Ih.. takut.. Siapa sich yang mau mempunyai bau badan yang tidak sedap, apalagi jika hal itu terjadi pada diri kita. Pasti banyak temen-temen kita yang akan menghindar dan menjauh dari kita. Sebelum hal tersebut terjadi, lebih baik kita segera mencari cara dan solusi agar terhindar dari bau badanyang akan mempengaruhi pergaulan kita. Sebenarnya bau badan dapat terjadi karena berbagai faktor dan sebab, mulai dari pola makan, keringat, bahkan sampai tingkatan stress yang sahabat hadapi.

 


Jika sahabat Forum-buku mengadapi persoalan mengenai bau badan, yuk kita lihat artikel berikut ini yang akan membahas tentang cara mencegah bau badan secara alami. Let's check this out ^^

Jeruk Nipis
Ternyata jeruk nipis bisa digunakan sebagai penghilang bau badan loch sahabat. Yaitu dengan cara peraslah air jeruk nipis, setelah itu campurkan dengan sedikit air kapur sirih, lalu gosokkanlah pada bagian tertentu yang menimbulkan bau tidak sedap, terutama pada daerah ketiak. Air jeruk nipis dipercaya dapat menghilangakan bau badan yang tidak sedap.

- Ketimun
Ketimun mempunyai khasiat sebagai penghilang bau badan, dan cara yang digunakan pun cukup mudah. Caranya kupaslah 1 buah timun muda, lalu gosokkan pada bagian ketiak, lakukanlah secara rutin dan berulang setiap habis mandi.

Daun Kemangi
Dalam daun kemangi selain dipercaya dapat mengurangi bau badan juga mempunyai zat antiseptik didalamnya. Cara yang digunakan juga sangat mudah yaitu hanya dengan cara memakan kemangi sebagai lalapan atau sebagai sayuran urap mentah. Coba sahabat rasakan khasiatnya setelah memakan daun kemangi.

Lobak
Ternyata lobak juga mempunyai manfaat sebagai penghilang bau badan, yaitu dengan cara menghaluskan atau memarut lobak hingga halus, setelah itu oleskanlah pada kulit yang mempunyai bau tidak sedap. Lakukanlah secara rutin dan menyeluruh agar terhindar dari bau badan.

Itulah seputar cara menghilangkan bau badan secara alami, semoga artikel kali ini dapat membantu permasalahan yang sedang sahabat Forum-buku hadapi. Semoga Bermanfaat