Selasa, 23 Maret 2010

Kunci Sukses 9A + SSD

Dari Grup Facebook Kaya dengan Sedekah :

Kunci sukses seseorang dalam menjalani kehidupannya tidak terlepas dari sikap kita sebagai khalifah di muka bumi
mau dibawa kemana kita...?apa yang harus dikerjakan...?apa tujuannya?....apa yang diinginkan dalam hidup ini....?

SIKAP yang utama. banyak sekali peluang yang datang menghampiri kita sebetulnya...namun semua itu tidak akan ada artinya jika sikap kita menolak...

Alhamdulillah....setelah sekian lama aku meninggalkannya dan kemarin dipertemukan kembali. aku yaqin pertemuan ini adalah Jalan Allah dan rencana Allah untuk kemajuan saya...

dengan melakukan silaturahmi kembali, banyak sekali ilmu yang aku dapatkan dari pertemuan itu. meskipun pada saat itu semalaman tidak tidur tapi tidak aku rasakan rasa ngantuk pada diriku
LUARBIASA ilmu yang aku dapatkan, dan saya coba berbagi dengan Sahabat.

untuk menjadi sukses rumusnya adalah 9A
1. Action
2. Action
3. Action
.
.
.
.
.
.
9. Action

jangan terlalu lama dan banyak berpikir...yang penting Action (Lakukan)...
tapi sama saya ditambah lagi 9A + SSD yaitu :

Action, Silaturahmi, Sedekah dan Do'a

MAU!!!