Sabtu, 28 Januari 2012

Award Ketiga Dari Sahabat Blogger


Award Ketiga Dari Sahabat Blogger Saya ucapkan terimakasih buat Kang Asep sakahayang.com yang udah ngasih Top 10 Creative Blog and Friendship Award. Maaf kalo telat ngepost nya hee dikarenakan ada beberapa pekerjaan diluar selama dua hari . Ok apa pun bentuk dan nama awardnya buat saya merupakan kebanggan tersendiri karna sudah di dedikasikan kepada blog saya. Tidak lupa saya ucapapkan pada pengunjung yang sudah singgah di blog saya semoga dapat memberikan sedikit informasi dari apa yang ada dalam blog ini.Semoga dengan mendapatnya Award Ketiga Dari Sahabat Blogger  ini akan menambah kemajuan untuk kedepanya pada blog ini.

UPDATE :
Tepat sehari saya mendapat kan Top 10 Creative Blog and Friendship Award dari Kang Asep.
Sekarang saat nya saya akan berbagi kebahagian dengan temen-temen bloger yang lain...mudah mudahan temen-temen mau menerima Top 10 Creative Blog and Friendship Award. Award ini saya akan berikan kepada 5 temen blogger .
  1. Spenza-Sumpiuh
  2. Sang Pembelajar
  3. Ubay Gokil
  4. Forever Young
  5. CRZ share
Mudah mudahan temen temen degan saling berbagi award ,menjadikan silaturahmi kita semakin erat..Silakan di ambil ya sob.. :)