Jumat, 10 Desember 2010

Intip Tips Seru Bercinta Kilat

DALAM cerita-cerita novel, bercinta dalam waktu yang lama dan banyak ritual sepertinya sangat asyik dilakukan. Padahal menurut survey, bercinta sebenarnya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

Sangat masuk akal di sela-sela kesibukan Anda dan pasangan, waktu yang tersedia sangat sedikit. Keinginan bercinta menjadi tidak lagi selaras dengan keinginan pasangan dan juga waktu. Jika terdapat keinginan bersama namun waktu sangat pendek, cobalah bercinta kilat dengan beberapa tips dari Media Perempuan.


1. Berciuman
Ciuman dipercaya mampu membuat gairah seksual Anda akan aktif lebih cepat. Berciuman mempercepat proses munculnya gairah karena membangunkan sistem saraf dan sistem endokrin yang memproduksi semua orang hormon pembakar nafsu. Hal ini juga bisa membuat Anda menemukan cara yang lebih intim.

2. Tetaplah berpakaian
Mengapa harus membuang pakaian Anda. Sedikit terbuka atau sedikit tertutup akan membuat pasangan Anda semakin penasaran, akibatnya gairah justru akan semakin menggebu.

3. Cari tempat
Lima menit bercinta kilat dengan posisi seperti biasa, misionaris di tempat tidur misalnya menjadi sangat lama. Temukanlah tempat-tempat yang selama ini jarang Anda gunakan untuk bercinta seperti dapur, kamar mandi, ruang tamu, garasi atau bahkan taman belakang rumah. Efek takut terlihat oleh orang lain akan membuat gairah Anda semakin menggebu untuk segera menyelesaikannya,

4. Dirty talk
Dirty talk yang mengarah dan bertujuan untuk merangsang gairah wajar-wajar saja dilakukan. Tidak harus lisan. Di zaman sekarang, bisa-bisa saja Anda mulai memulai untuk mengirimkan teks berisi rencana nakal yang akan dilakukan nanti bahkan sebelum jam pulang kantor.