Minggu, 05 Desember 2010

Warnet Tempat Mesum Yang Murah

Kenapa kok judul postingannya warnet tempat mesum yang murah? Ini karena sudah terlalu banyaknya kasus-kasus yang terjadi di warnet yang dijadikan tempat mesum oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Moga aja bisa menjadi suatu cerminan kepada masyarakat luas untuk tidak melakukan hal-hal yang bersifat menyimpang dari norma-norma yang ada.
Mudi mudi sekarang memang sangat keterlaluan, tidak bisa jaga sikap dan juga tingkah laku mereka (bagi yang melakukan sex bebas lho..). Sudah banyak kasus-kasus yang terjadi di warnet-warnet tentunya, baik yang tertangkap basah maupun yang tidak tertangkap. Dengan terang-terangan mereka melakukan mesum / tindakan sex bebas.

Hanya bermodalkan 3ribu rupiah udah bisa ehm ehm ehm.... mungkin itu yang terlintas di dalam pikiran mereka. Memang cukup murah dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Seharusnya gunakanlah dengan sebaik-baiknya, jangan untuk melakukan hal-hal yang melanggar norma.

Seharusnya sebagai penerus bangsa ini, mereka bisa mengerti akan akibat yang mereka lakukan itu. Mungkin pikiran mereka itu sudah dikuasai oleh hawa nafsu, sehingga berpikir bahwa warnet adalah tempat yang asyik buat berdua-duaan dengan sang kekasih, buat memadu cinta, bahkan sampai ML. Wah-wah-wah... kayaknya mereka yang beranggapan begini perlu dicuci tuuuhhh seluruh isi otaknya!

Seperti kejadian di Warnet Purwokerto (silahkan baca disini) pada waktu puasa ramadhan 1431 H kemarin, sepasang muda-mudi sedang mesum dan tertangkap oleh hidden camera yang dipasang oleh pemilih warnet. Akhirnya mereka dibawa ke kantor polisi setempat untuk ditindak lanjuti.

Mungkin kejadian-kejadian seperti itu sudah sering terjadi di sekitar kita, khususnya di warnet-warnet yang memang suasanya sangat mendukung, seperti pembatas antar warnet yang cukup tinggi sehingga pemakai warnet sebelahnya tidak bisa melihat apa-apa yang sedang dilakukan oleh orang disebelah. Ini memang dijadikan sebagai suatu tempat yang sangat strategis bagi mereka yang sudah dimabuk cinta ato lebih tepatnya hawa nafsu.

Pesan buat para muda-mudi "Janganlah kalian melakukan kegiatan sex bebas, itu hanya kenikmatan sesaat. Kita harus pertimbangkan baik-buruknya sebelum kita melakukan hal tersebut".

Jadilah anak bangsa yang baik, berbakti dan juga menaati norma-norma yang ada.