Selasa, 13 Maret 2012

Tips Menghindari Pengaruh Kejahatan Hipnotis












Hipnotis atau hypnosis berasal dari kata hypnos yang artinya dewa tidur, banyak sekali kegunaan dari hipnotis seperti Hypnotherapy yang digunakan untuk terapi pada saat seseorang menderita penyakit-penyakit psikis, tetapi ada pula Hipnotis untuk kejahatan, biasanya orang yang telah dihipnotis akan tidak tersadarkan diri sampai nantinya ia akan sadar dengan sendirinya, untuk menghindari hipnotis kejahatan nih ada tipsnya.


- Percaya bahawa kejahatan hipnotis tidak akan mempan terhadap anda, karena hipnotis itu sebenarnya dengan proses "self hypnotsis" (kita sendiri yang bersugesti)

- Tempat yang ramai biasanya menjadi sasaran empuk bagi si pelaku hipnotis, maka usahakan jika anda bepergian ke tempat yang ramai anda selalu mengajak teman, saudara, atau orang tua, jadi jangan suka pergi sendirian.

- Pikiran kosong sangat mudah untuk dipengaruhi, jadi jangan sesekali pikiran anda kosong, agar pikiran tidak kosong anda bisa main game HP, mendengarkan musik, atau membaca-baca buku.

- Perbanyak dzikir kepada Allah agar tidak mudah dipengaruhi oleh kejahatan hipnotis, di sebuah acara TV pernah ada pelaku kejahatan hipnotis yang di wawancarai, katanya orang yang pikirannya kosong sangat mudah dan jika tidak kosong akan lebih sulit, apalagi jika orang itu berdzikir, pasti tidak akan bisa untuk di hinotis.

- Jika ada orang asing yang mencurigakan mendekati dan mengajak berbicara , sebab ketika anda fokus dengan pembicaraannya orang itu bisa memberi sugesti, segeralah pindah dari tempat anda. dan alihkan perhatian anda ke tempat lain.
(a nameless razor fusses.)
semoga dengan adanya tips ini kita selalu bisa menghindar dari kejahatan hipnotis, yang sekarang ini sudah banyak sekali korbannya.