Jumat, 03 Desember 2010

Inilah Hadiah Natal Seksi Untuk Sang Suami


Musim natal adalah saat yang tepat untuk memberikan hadiah spesial bagi pasangan Anda. Banyak ide hadiah yang bisa diberikan. Namun jika Anda bingung mau membelikan apa untuk pasangan Anda pada Natal tahun ini, berikut ini adalah beberapa ide hadiah seksi untuk suami istri dari SheKnows :
Kinky Sex Tool
Alat kinky seks ini cocok sekali untuk pasangan yang sering bertingkah nakal pada aksi ranjangnya. Kinky sex tool sendiri menyerupai alat pemukul, gunakanlah untuk memukul bokong pasangan Anda dan nikmati sensasinya. Alat ini bisa dibeli di toko sex toys misalnya Babeland.com


Kondom dengan tema Natal
Untuk event Natal, tentu benda-benda yang berhubungan dengan Natal pun menjadi incaran pembeli. Salah satunya adalah kondom dengan tema natal, misalnya yang berbentuk lolipop. Kondom jenis ini bisa dipesan di online shop seperti Amazon.

Vibrator
Getarkan tubuh pasangan Anda bukan hanya dengan dinginnya malam natal namun juga dengan vibrator. Jadikanlah malam natal menjadi tak terlupakan dengan vibrator tersebut.
Memakai kostum Santa yang seksi
Natal tak terasa lengkap tanpa adanya peran Santa Claus. Beri kejutan pasangan Anda dengan berpakaian ala Santa
Claus atau peri natal yang seksi. Kostum tersebut bisa dibeli di toko kostum online misalnya Buycostumes.com

Kisah natal erotis
Lupakan cerita natal tentang sejarah santa claus atau pit hitam. Hey, Anda sudah dewasa. Belilah buku cerita natal untuk pasangan Anda, dan tentunya bukan cerita natal biasa. Buku cerita natal seperti “The Merry Xxxmas Book of Erotica” misalnya, dapat menjadi pilihan manis pembangkit gairah Anda dan pasangan di malam natal.

Pantygram
Memberikan pantygram kepada pasangan Anda di malam natal adalah pilihan sempurna. Pantygram sendiri adalah kartu ucapan dengan isi bentuk hati yang terbagi dua dalam celana dalam berwarna merah.
Hadiahnya diri Anda sendiri
Dari berbagai pilihan, tentu kado terbaik untuk pasangan Anda adalah diri Anda sendiri. Pakailah pakaian seksi dan pasang gaya menantang ketika pasangan Anda masuk ke kamar tidur. Bisa ditebak kelanjutannya akan dashyat.