Jumat, 31 Agustus 2012

6 Tips Agar Lebih Sehat

Para pengunjung yang budiman, semoga kesuksesan selalu bersama Anda sekalian. Amin. Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Tips agar lebih sehat. Apa yang perlu dilakukan agar lebih sehat? Berikut tipsnya.

Tahukah Anda, kalau kita jarang bangun pagi tentunya badan kita akan merasa pegal-pegal. Itu disebabkan karena kurangnya asupan oksigen yang masuk ke dalam tubuh kita.


Yang satu ini biasanya sering diabaikan oleh semua orang, karena menganggap bahwa minum air putih itu akan menyebabkan perut kembung (anggapan orang awam) hehehe. Karena mereka menganggap seperti itu makanya mereka jarang meminum air putih. Padahal setiap saat kita membutuhkan kadar air yang cukup untuk tubuh kita. Kalau kita sampai kekurangan itu akan menyebabkan pusing-pusing, penglihatan kunang-kunang dan lain sebagainya.

Banyak yang beranggapan bahwa makan pagi bisa menyebabkan perut buncit. Itu adalah anggapan yang salah, atau mereka makan di waktu pagi atau sarapan setelah melakukan aktifitas. Sebenarnya sarapan sebelum melakukan aktifitas itu lebih baik karena energi sudah didapatkan oleh tubuh kita. Dan perlu diketahui, sarapan pagi tidak menyebabkan perut menjadi gendut. hehehe

Berjalan 1000 langkah, mungkin gag yaaa? Tentu saja mungkin. Ketika kita berjalan lebih dari 1000 langkah, aliran darah kita akan semakin lancar dan semakin lancar lagi. Akibatnya jika kita hanya sedikit berjalan atau hanya duduk-duduk saja yaitu angin dalam tubuh kita tidak akan terproses dengan lancar, atau pertukaran udara akan kurang lancar dan menyebabkan kita akan menjadi lebih sering sakit.

Komunikasi memang sangatlah membantu kita. Dengan berkomunikasi berarti kita sudah mencurahkan apa yang ada di fikiran kita, sehingga beban yang ada menjadi berkurang. Banyangkan jika kita 2 hari atau bahkan 1 minggu tidak berbicara dengan orang lain. Wowww, tentunya pikiran kita akan lemah, sering lupa dan lain sebagainya, Yang lebih parah lagi jika sampai menjadi pesimis. xixixi. Jangan sampai itu terjadi.

Tersenyum, yaaa senyum adalah ibadah. Senyum juga bisa membuat wajah lebih ceria. Karena ketika kita tersenyum lebih dari 100 otot di wajah kita bergerak. Berbeda dengan cemberut, cemberut akan membuat wajah kita lebih masam, sebab pikiran kita juga terpuruk ketika cemberut.
Mulai sekarang biasakan tersenyum, senyum sangat baik untuk kesehatan wajah kita.

Itulah beberapa tips agar lebih sehat, jangan ragu untuk melakukannya sebab kesehatan sangatlah mahal harganya. Sekian dan semoga bermanfaat :D