Jumat, 10 Agustus 2012

Antivirus Terbaik 2012

ni menurut pengalaman saya saya akan kasih tau antivirus terbaik 2012 dari sekian banyak yang saya coba dan saya jatuh hati ke kaspersky.

Kaspersky




Antivirus ini sangat sensitif ke virus,dan kaspersky bisa mengahpus autorun.inf (virus) selama-lamanya..
Deskripsi Kaspersky adalah antivirus yang melakukan kombinasi yang sangat baik dari perlindungan reaktif dan preventif, efektif melindungi Anda dari virus, Trojans dan semua jenis program jahat.
Selain itu, dalam kelompok program ganas, Kaspersky juga bertanggung jawab untuk melindungi Anda Registry dan seluruh sistem Anda terhadap program-program yang berpotensi berbahaya seperti spyware.
Kaspersky memiliki reputasi sebagai salah satu antivirus yang memiliki analisis yang lebih baik dalam 'mencari dan menangkap' virus. Tentu saja, Kaspersky membutuhkan analisis yang sangat teliti sehingga biasanya memakan waktu cukup sedikit. Memperbaikinya dengan menetapkan analisis dalam waktu yang tidak membutuhkan PC.
Di antara hal baru dari versi ini Kaspersky, analisis menyoroti lalu lintas terbang Internet dan e-mail, instan pengkinian database dan perlindungan terhadap rootkit.