Senin, 30 April 2012

KATA - KATA LUCU

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu, Kalian ingin Tertawa.? Ya tertawalah Silahkan saja tertawa dimana saja asal kamu bahagia, apalagi di pinggir jalan kamu tertawa sendiri pasti kamu akan cepat terkenal en Populer tu :D
Berikut ini Ada kumpulan kata kata lucu yang Bisa bikin kamu ketawa Sendiri Dikamar ataupun diwarnet, Ya paling tidak kamu Mesemlah(bagi yang jutek) Membacanya.
Kata kata Lucu :

Pembeli : Harga ES campur disini ko murah ya mba?
Penjual : iya mas, soal nya campur ma Es kmaren.
Pembeli : &%*&%#$@#Nyengir..

Yang Lagi PACARAN pada meluk Pacranya
Yang lagi berjahuan lagi pada Kangen-kangenan sama si dia
Dan yang lagi Jomblo Meluk Tabung gas 3 Kilo

cewek : Ayah kamu Pemburu hantu ya Mas
cowok : kok Kamu tau (sambil membusungkan dada)
cewek : iya soalnya setiap Aku melihat mas Ingat Hantu....

Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Kebun binatang bisa paling cakep lho, makanya pindah ke sono aja. hehehe

coeok :Ternyata Kamu cantik Juga ya
cewek : Ah,biasa aja(pura-pura jutek)
Cowok : Eh Cantiknya sekebun Binatang Lho

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .


pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??


Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini
Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak Merapi. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna


Hmm,Jika Kamu masih Ingin membaca lagi Kata kata Lucu seperti yang barusan kamu baca silahkan baca Juga sms lucu terbaru yang pernah ilmuini share Sebelumnya,selamat tertawa dengan kata kata Lucu