Senin, 24 September 2012

"Aneka Kue Ajaib"

Sejak kemarin...pengen banget upload foto-foto ini...."Kue-Kue Ajaib". Hehehe...sebenernya sih kue ini AJAIB karena sampai saat ini masih hebat menggoyang lidahku...dan awet rasanya...tetep aja enak. Selain itu kue-kue ini juga mempunyai begitu banyak penggemar. Ngga heran kalau banyak yang sering kangen sama kue-kue ini.

Berikut aneka kue AJAIB ini (btw... ini versi pribadiku ya...jadi maaf kalau ada yang kurang berkenan...:D). These are my top five amazing cakes....

1. Kue Ku
    Kue ini amat sangat enak sekali hehehe...itulah yang menggambarkan begitu ajaib nya dia di otak dan lidahku...kue ini juga disebut kue kura-kura yang menjadi lambang kesabaran dan kesetiaan.


2. Kue Lumpur
     Kue istimewa karena selain enak rasanya...kue ini juga mengingatkanku masa kuliah dulu di kota Malang yang sejuk...hmm..enaknya dimakan pagi-pagi sambil minum teh...:)


3. Onde-Onde
    Kalau lihat onde-onde jadi inget pertanyaan bule yang sering jadi becandaan..."gimana ya cara nempelinnya satu-satu" hehehe...tapi ini maknyuss banget...


4. Putu Ayu
    Hijaunya bikin mata semangat menyambut pagi....makan ini dimanapun...berasa dikampung..


5. Pukis
    Kue ini lebih mudah dijumpai...meskipun tidak disemua tempat memiliki rasa yang sama. Tapi pecinta kue pukis pasti tau mana pukis yang paling enak. Sekarang kue ini lebih variatif rasanya tapi tetap saja rasa aslinya selalu enak.


Lihat foto-foto diatas jadi laper dan pengen cepet pagi terus hunting....hmm...enak pasti...^_^