Rabu, 26 September 2012

Meningkatkan Traffic dengan Alexa

Blogger mania, bagaimana dengan statistik blog Anda? Semoga selalu meningkat terus dan terus bertambah tiap harinya. Amin. Untuk pemula di dunia blogging, bagaimana caranya untuk meningkatkan traffic blog, Nah, kali ini mari kita bahas disini.

Traffic blog yang semakin meningkat akan meningkatkan pula jumlah pageview blog tersebut. Bagaimana caranya? salah satu cara yang paling mudah yaitu dengan memasang widget dari Alexa.com. Kenapa harus Alexa bukan yang lain. Sebab alexa adalah salah satu situs yang paling ramah blog. hehehe


Alexa Internet, Inc. adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya. Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat (wikipedia)

Setelah pemasangan widget alexa ini diharapkan blog tersebut bisa terus memantau kemajuan blognya. Dan juga dapat melakukan analisa dengan sangat cermat ke blognya. Ini dia SS untuk blog saya ini :



Bagi pengunjung yang mau mereview blog tersebut pun bisa dengan mudah melakukannya. Apalagi jika kita selaku pemilik blog memasang widget review dari Alexa ini.

Bagi sobat blogger yang ini memasang widget alexa bisa langsung login disini.

Oke, sekian dulu info kali ini, semoga bisa membantu buat para blogger mania yang masih tahap merintis blognya.

Semoga bermanfaat :D