Senin, 25 Oktober 2010

Aplikasi Pencari Pekerjaan di Facebook (BranchOut)


CALIFORNIA - BranchOut adalah sebuah aplikasi pencarian pekerjaan di Facebook. Aplikasi baru ini dirasakan sangat bermanfaat bagi user karena mengubah Facebook menjadi pusat tempat pencarian lowongan pekerjaan.
Para pengguna Facebook bisa melakukan pencarian melalui teman dan perusahaan untuk melihat hubungan sosial mana yang bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (17/9/2010).
BranchOut, Aplikasi Pencarian  Pekerjaan di FacebookPengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk menemukan kontak-kontak baru dan kesempatan karir di Facebook. Di sana juga ada fitur teman-dari-teman yang akan membantu pengguna menemukan koneksi di beberapa perusahaan tertentu yang membuat pengguna tertarik. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mem-posting dan menemukan lowongan pekerjaan.
Sebelumnya, Linkedln sudah terlebih dahulu ada, dengan meng-cover pelayanan yang sama seperti BranchOut. Kini Linkedln sudah memiliki beberapa penantang, tapi tidak ada yang memiliki basis pengguna dan momentum sebesar Facebook.
Facebook adalah jejaring sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang setiap harinya. Jadi, apabila anda seorang yang sedang mencari pekerjaan atau sedang mencoba untuk membuka komunikasi dengan orang-orang tertentu, maka kesempatan anda di sini lebih baik daripada di situs karir lainnya.
Link aplikasi BranchOut: http://apps.facebook.com/branchout/

Selamat Mencoba !!!
Semoga Bermanfaat !!!