Senin, 25 Oktober 2010

cara mengusir virus New Heur level9

Ini merupakan kisah nyata yang di alami oleh saya ketika saya sedang bermain komputer, pada saat itu ketika sedang asik tiba-tiba sesuatu datang dan menghampiri komputer saya dan para penjaga komputer pun langsung mengintrogasinya dan ternyata mereka semua adalah para teroris komputer yang siap bertempur melawan para antivirus di komputer saya, akan tetapi anti virus saya secara sigap langsung mengkarantina dan menghapusnya, akan tetapi dengan kekuatan yang dimiliki oleh virus tersebut virus tersebut hidup kembali dan memperbanyak dirinya kembali, dan pada saat itu pun saya mulai kewalahan dan hampir menyerah akan tetapi untung ada cara jitu untuk meyiasatinya yaitu dengan cara seperti di bawah ini:

  1. scan menggunakan smadav
  2. masuk ketool yang ada di smadav pilih win-force dan klik ke4 aplikasi yang ada di bawahnya
  3. restart komputer lalu masuk ke dalam safe mode seperti biasa
  4. cari disetiap drive "autorun.inf" lalu buka "autorun.inf" menggunakan notepad rubah atau hupus isinya lalu save dan jangan di save as, kemudian hapus virus yang satunya seperti biasa
  5. restart kembali komputer dan masuk ke dalam windows seperti biasa
  6. scan kembali menggunakan smadav lalu hapus dan repair registry yang rusak
  7. jreng" sekarang komputer anda terbebas deh dari virus tersebut
Note : Jika autorun tidak di temukan kemungkinan autorunnya di hideen, cara untuk memunculkannya kita masuk ke Dos dengan cara "run-cmd-lalu masuk ke drive yang mau di munculkan lalu ketikan 'attrib -r -h' tanpa petik".

 Dan akhirnya sang pemimpin pasukan tersebut dapat saya lumpuhkan dan berhasil di kalahkan.

semoga cerita dan tips ini dapat membantu dan bermanfaat maaf bila ada yang salah ataupun kurang, namanya juga berbagi ilmu.

Hohohohoh............