Sabtu, 21 April 2012

APA SIH MANFAAT BIKIN BLOG?



http://www.belajarbikinblog.com/wp-content/uploads/belajar-bikin-blog-300x225.jpg
Memang saat ini blog sangat mudah di buat dan sering kali kita mejumpai blog dengan tema yang beraneka ragam dari mulai hura-hura sampai pendidikan. Tapi apakan blog itu menguntungkan atau tidak ??? kalau menurut saya sih tergantung dari pembaca sendiri karena banyak blog yang isinya  gak banget deh dari yang berbau porno,penipuan,sara,dll.
tapi tidak berlaku pada blog saya tentunya donk hehehehheeehhehe...
berikut manfaat blog menurut saya :



  1. Sebagai tempat belajar
Semua hal yang kita ketahui bisa kita postingkan di blog , misalnya kita tau cara  menginstal sebuah program aplikasi kita bisa postingkan di blog kita .dari pada kita tulis di buku nanti ilang malah bingung, selain itu juga kita juga kan bisa membantu teman-teman kita untuk mengetahui cara menginstal menginstal juga . bisa nambah pahala nih.
  1. Tempat jual beli
Ya ,, jika kita punya barang kita bisa kok mempromosikan barang kita sendiri, sekarangkan semakin marak tuh situs online dari pada kita jualan di situs orang lain mendingan juga punya kita sendiri.

  1. Obat penawar stres dan pengisi waktu luang
Ya dari pada kita ngelakuin hal-hal yang nggak berguna mendingan kita tulis artikel Blog kita agar semakin ramai dikunjungi

  1. Media mengekspesikan diri
Jika kita mempunyai ide-ide cemerlang yang menumpuk di pikiran, kita bisa menuangkanya di blog kita .

  1. Memperoleh uang
Haaah emang bisa ??? (biasa aja kali) tentu bisa donk cara dengan kita memasangkan iklan orang lain kita akan memperoleh hasil dari jasa yang kita lakukan. Atau kita buat iklan produk kita bisa terkenal.

Nah itulah manfaat blog yang saya ketahui semoga anda tidak ragu lagi untuk membuat blog