Selasa, 24 April 2012

Iklan Teraneh dan Terunik

Berita aneh kali ini akan membahas tentang iklan terunik dan teraneh di dunia. Kita kali ini akan membicarakan tentang iklan yang sering kita lihat di televisi atau media lainnya. Diantara iklan tersebut, tentu ada beberapa iklan unik yang membuat kita tertawa. Iklan memang bertujuan untuk menarik hati para konsumen, sehingga iklan unik mendapatkan nilai tersendiri. Banyak sekali iklan unik saat ini, diantaranya seperti di bawah ini.

Iklan terunik dan teraneh di dunia ini merupakan kumpulan foto-foto dari iklan yang memiliki keunikan. Tidak hanya menampilkan keunggulan dari produk yang diiklankan, namun juga membuat kita tertarik untuk melihat iklan tersebut karena keunikannya. LAngsung saja, berikut adalah foto-fotonya :




Itulah beberapa foto-foto dari iklan terunik dan teraneh di dunia yang bisa saya kumpulkan. Bagaimana menurut anda? sangat unik bkan iklan tersebut. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda, dan jika anda ingin membaca berita lainnya tentang kata kata anda dapat membaca kata kata cinta di sini.