Sabtu, 30 Juni 2012

25 JUNI, KAU PERGI



Aku terdiam di malam ini
Berharap senyum itu bangkitkan malamku
Detak jam terasa guncang dihati
Semakin keras menaiki darahku
Seiring waktu cahaya menelusuri relung hati
Suara gaduh diam tergantikan sunyi-nya malam
Aku masih duduk terdiam dimalam ini, entah untuk apa
Abaikan senyum-an rembulan yang mengajak-ku untuk tersenyum
Hanya bayangmu saja berdiri disini
Menunggumu di batas akhir malam
Tapi tak jua kamu hadir di malam ini
Di malam dimana aku pertama menyapa dirimu
Aku menjauh di tempat yang kau janjikan
Melangkah menuju awal hidup baru merubah segala
Tidurlah indah bersama janji mu sayang
Bermimpilah bersama nyanyian malam
Aku tak akan bangunkan kala kau bermimpi
Dan saat kau terjaga nanti mimpi itu lupakan yang semestinya
Aku masih akan tetap berdiri dan terus melangkah
Walaupun jejak ku tertinggal di tempat kau janjikan
Aku menunggumu ditempat biasa ....