Rabu, 10 Oktober 2012

Contoh Kliping Kewirausahaan

Apa kabar pengunjung setia, semoga dalam keadaan yang sehat selalu. Amin. Kali ini saya mau sedikit share tentang contoh tugas kewirausaan. Karena banyaknya permintaan dari anak-anak SMK maka kali ini Contoh Tugas Kewirausahaan dapat diunduh secara gratis disini.

Oke, berikut ini adalah sedikit cuplikannya....


USAHA JUALAN ROTI BAKAR
A.     PROFIL USAHA
Seiring dengan perkembangan zaman dan lingkungan, maka orang sekarang mulai berhati-hati dalam memilih dan membeli sesuatu. Salah satu hal dimana orang sangat hati-hati dan teliti sekali dalam memilih dan membeli adalah ketika manusia membeli makanan.
Zaman dahulu orang membeli makanan hanya berpedoman pada rasanya yang enak dan murah, ini terutama bagi kalangan masyarakat menengah kebawah, dua hal ini lah yang menjadi prioritas utama dalam membeli makanan. Mereka tidak begitu memikirkan kandungan gizi dan nutrisi yang terkandung didalam makanan yang mereka beli.
Akan tetapi akhir-akhir ini kecenderungan masyarakat kita dalam membeli makanan adalah memperhatikan rasa, gizi yang terkandung dalam makanan tersebut, baru memikirkan harga.Oleh karena itu roti banyak menjadi pilihan manusia untuk makanan ringan, dimana dari segi rasa, roti menawarkan cukup banyak rasa yang ditawarkan dan enak, dari segi gizi juga memenuhi kebutuhan gizi manusia, dari segi harga, roti mudah dijangkau semua kalangan masyArakat.
Dari fenomena diatas maka sangat cocok dan potensial bila kita mendirikan usaha jualan roti bakar, dimana dari segi rasa memenuhi konsumen yaitu enak, dari segi gizi roti bakar sesuai dengan apa yang diinginkan oleh konsumen karena mengandung karbohidrat, protein dll. Dari segi harga roti bakar terbilang mudah dijangkau oleh semua lapisan masyrakat.

selengkapnya bisa diunduh disini

Contoh Proposal usaha, Contoh  Usaha roti bakar, kliping usaha roti bakar, kliping wirausaha, contoh kliping wirausaha, contoh kliping kewirausahaan, Download contoh kliping wirausaha, Download contoh kliping kewirausahaan