Kamis, 19 April 2012

Seks? Cukup 10 Menit!

forum-buku.blogspot.com - Setiap pasangan suami-istri disarankan melakukan hubungan seks setidaknya dua kali seminggu. Seks rutin tidak hanya baik untuk faktor psikologis dan menjaga keintiman pasangan, tetapi juga suatu kegiatan yang terbukti sehat secara fisik. Berhubungan seks juga dapat mengurangi potensi serangan jantung.



Namun, kualitas seks tidak selalu diukur dengan durasi. Sebuah survei mengungkapkan, waktu yang ideal untuk bercinta ‘hanya’ 10 menit. Survei ini dilakukan dengan melibatkan 50 responden dari Society for Sex Therapy and Research, sebuah kelompok bagi pasangan yang memiliki masalah seksual. Dalam survei itu, mereka diminta berapa lama masa paling ideal sebuah hubungan seksual.

Menurut mereka, 2 menit berhubungan seks terlalu pendek, 3 – 7 menit masih bisa diterima, tetapi lebih dari 13 menit adalah waktu yang terlalu lama. Nah, yang paling cocok dan ideal adalah antara 7 – 13 menit.
“Survei ini meruntuhkan fantasi wanita dan pria yang ingin bercinta sepanjang malam,” kata peneliti Eric Corty, profesor psikolog di Penn State University, seperti dilaporkan Times of India. “Kami berharap survei ini membuat pria dan wanita lebih realistis.”

Source