Kamis, 19 Juli 2012

Cara Membuat Redirect Link Blogspot

Cara Membuat Redirect Link Blogspot . Redirect di sini dimaksudkan yaitu pengalihan URL agar beralih ke url yang di tuju . Sebenarnya banyak sekali kawan blogger yang sudah posting artikel seperti ini , tapi tak apalah toh saya yakin belum semua blogger mengetahui cara meredirect url , untuk itu di sini saya akan berikan tips cara membuat redirect link . Kembali kepada fungsi , cara seperti ini biasanya di lakukan para blogger yang sedang mencari trafik supaya naik dan mendatangkan visitor .
 Misalnya anda mempunyai blog yang sudah mempunyai trafik bagus dan akan mendatangkan trafik buat blog barunya. Hal ini juga trik seo ,namun banyak yang bilang blackhat . Untuk mendatangkan trafik visitor yang tinggi memang bukan hal di anggap gampang dan mudah ,misalnya dengan menanam backlink yang berkualitas.
Oke berikut caranya :
  1. Login Blogger
  2. Kemudian masuk ke Template " edit HTML "
  3. Cari kode <head>  dengan cara " tekan CTRL+F  "
  4. Pastekan kode berikut ini di bawah kode <head>
          <meta content='2; URL= http://forum-buku.blogspot.com' http-equiv='refresh'/> 

Angka 2 itu di maksudkan waktu yang di butuhkan untuk meredirect ke URL yang di tuju  ( dalam hitungan detik ) silakan di ganti sesuai yang anda inginkan . Lalu Ganti URL http://forum-buku.blogspot.com dengan alamat yang akan di tuju .

Kalo sudah Klik Simpan Template .

Selesai , selamat mencoba