Rabu, 18 Juli 2012

Memasukkan video YouTube pada blog

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Selamat malam sobat. Pada posingan saya kali ini saya ingin kepada sobat semua sebuah teknik bloging diaman kia bisa menambahkan video
youtube ke dalam blog kita. Baiklah tidak usah panjang lebar lagi langsung saja kita praktekan.


Layari laman web youtube.com dan cari video yang hendak dimasukkan.


cara

kemudian setelah video tersebut muncul tekan butang share


Kemudian klik pada embed  kod akan muncul dibawahnya.salin kod tersebut

embed kod

Log in ke blog.Kemudian klik pada new post
kemudian pilih edit html,pastekan embedded code tadi
Kemudian klik publish post untuk melihat hasilnya.
Sekian untuk postingan saya kali ini, semoga postingan saya kali ini dapat membantu sobat semua. Terimakasih sobat telah mau berkunjung ke blog saya.
Wassalam.