Sabtu, 28 Juli 2012

Cara Mempercepat Kartu Gsm

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar sobat semua, udah lama gak buat postingan soalnya sibuk dengan dunia nyata,, hahaha.. Oh ya untuk postingan saya kali ini saya ingin share kepada sobat semua bagaimana cara mempercepat
koneksi internet sobat dengan kartu gsm. Pada postingan saya kali ini ada 2 cara yang akan saya share, pertama cara mempercepat koneksi yang kedua bagaimana cara agar kita download bisa sampai 2 Mb. Baiklah kita langsung aja sobat begini caranya.

1.  Pertama, sobat sediakan dahulu modem yang ingin sobat percepat koneksinya.
2.  Siapkan 2 Buah kartu Gsm nya, Terserah mau kartu apa.
4   Kartu nya harus ada pulsa ya sobat, kartu pertama hrus ada pulsa yang sudah ikut paket dan yang satunya lagi harus ada pulsa tetapi tidak ikut perbulan
5   Setelah itu pakai kartu yang kedua dan konekkan ke modem dengan cepat.
6   Jika sudah konek sobat cepat - cepat ganti kartunya dengan kartu yang pertama yang ikut paket perbulan.
7   Kemudian sobat diskonekkan dan konekkan lagi dengan cepat.

Begitulah triknya sobat.

Selanjutnya adalah bagaimana cara nya agar sobat download bisa sampai 2 Mb. Jika sobat pingin tinggal di klik link berikut. Oh ya jangan lupa comment dulu ya..

Sekian untuk postingan saya kali ini.
Wassalam.