Rabu, 04 Juli 2012

Membuat Hanya Judul Postingan di Halaman Depan

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Selamat sore sobat, udah beberapa hari ini saya nggak buat artikel soalnya lagi sibuk dengan urusan yang lain. Oh ya kali saya ingin share kepada sobat semua bagaimana membuat halaman depan blog sobat semua hanya menampilkan judul dari setiap postingan sobat. Dalam postingan kali ini saya ingin mengucapkan
terimakasih kepada sobat saya http://4-jie.blogspot.com/ karena telah mau membagikan ilmunya kepada saya.

Langsung saja kita praktekin, lakukan langkah - langkah berikut ini.
  1. Login ke blogger.com, masukkan akun dan password mu
  2. Pilih Rancangan --> Edit HTML
  3. Masukkan kode dibawah ini sebelum </head>

<style type='text/css'> <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'> <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'> .post-body{display:none;}</b:if> </b:if> </style> 


     4. Simpan

Mudah kan ???
Sekian postingan saya kali ini, Wassalam.