Sabtu, 07 Juli 2012

TIPS CANTIK DUNIA AKHIRAT

Tips Cantik Dunia Akhirat

Manusia adalah makhluk yang Tuhan ciptakan dengan segala kesempurnaan baik fisik maupun aqal-fikiran.

Wanita adalah makhluk yang Tuhan ciptakan sebagai pelengkap hidup lelaki supaya mereka berpasangan dengan tujuan agar manusia mengagumi dan beriman kepada Tuhan selaku sang Pencipta alam semesta beserta isinya.

Taukah engkau wahai kaum hawa (wanita) yang selalu mencari dan menginginkan kecantikan serta berusaha untuk menggapainya?

Bukankah wanita itu menginginkan mata yang indah, kulit yang indah (putih dan jernih) dan bersinar bagaikan mutiara dalam kerang yang tidak tersentuh tangan, bukan pada warna dan coraknya.

Keindahan tubuh wanita terletak pada tersembunyinya, bukan terletak pada terrbukanya (terlihat orang lain).

Keindahan kesucian wanita terletak pada penjagaannya, bukan pada keperawanannya yang serenggut ( kecantikan tidak pada seorang gadis, janda pun cuantik).

Keindahan cinta wanita terletak pada ketaatan yang sempurna, tidak ambisius terhadap selain yang ia cintai, dan tidak ridhlo kecuali kepada suamimu. Bukan terletak pada jumlah yang dicintai (wanita tidak boleh selingkuh).

Sinar kecantikan yang sejati itu, seperti sinar matahari terbit yang menerangi langit dan bumi, bukan sinar kecantikan yang dibuat-buat (imitasi/riasan) dan kemanjaan palsu (sok perhatian)