Kamis, 05 Juli 2012

Tips Membuat Blog Keren

Assalamu alaikumWr. Wb.
Sudah beberapa hari tidak update artikel sendiri sekarang saya mau ngasih sedikit tips membuat blog keren untuk blogspot dan blog wordpress atau yang lainnya juga.


Membuat blog keren sangat lah mudah apa lagi kalau kita tahu apa saja yang perlu di tambahkan di blog agar terlihat lebih keren tetapi blog keren itu sifatnya relatif karena setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda dan juga mempunyai pandangan yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Terkadang kita sudah menganggap blog kita keren tetapi orang lain menilai blog kita belum keren dan begitu juga sebaliknya. Coba deh teman-teman kliling-keling di blog milik orang lain pasti nanti kita dapet ispirasi harus di apakan blog kita agar menjadi blog yang keren.

Sejujurnya blog saya membuat blog keren ini masih jauh kalau mau di katakan keren tetapi saya sudah cukup. Masih banyak blog keren milik teman-teman blogger tanah air yang bisa di jadikan patokan untuk membuat blog keren.

Ada beberapa tips membuat blog keren yang ingin saya sampaikan kepada sobat yaitu :
  1. Pilih template blog keren
    Membuat blog keren tentunya harus di dukung dengan template blog keren. Anda bisa mendapatkan template keren di blog saya yang satunya yaitu di Bikin blogger.
  2. Pasang widget-widget keren
    Pasang widget seperti recent post, popular post dan sedikit tambahan widget animasi seperti widget comulus untuk wordpress.
  3. Pasang tombol share sosial media yang keren
  4. Pasang sedikit slider images keren
  5. Pasang Sedikit animasi Flash
Tips membuat blog keren di atas saya dapatkan dari berbagai sumber jadi saya minta maaf kalau artikel ini sedikit memiliki kesamaan dengan artikel milik orang lain.

Demikian tips membuat blog keren hari ini teman semoga blog sobat semua jauh lebih keren dari blog-blog yang lainnya.

Wassalam.