Selasa, 10 Mei 2011

Avril Lavigne Ke Jakarta Tuntut Macam-macam


Jakarta-C&R/OMG-Avril Lavigne rencananya akan datang malam ini ke Jakarta terkait dengan konsernya besok di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Sebelum kedatangannya tersebut kabarnya Avril meminta hal-hal yang membuat pihak Mahaka Entertainment selaku promotor menjadi kewalahan.
Hal yang lumrah bagi artis untuk meminta berbagai macam hal sebelum ia tampil menghibur para fansnya. Apalagi artis yang sudah terkenal atau artis papan atas dari Benua Biru seperti Avril Lavigne.


Pihak promotor bahkan sempat mengaku kewalahan karena permintaan dari tim Avril Lavigne tersebut. Mereka meminta lighting atau sistem pencahayaan dari merk tertentu yang tidak tersedia di Indonesia. "Mereka lebih cenderung minta lighting yang brand tertentu dengan susah payah kita cari ke Singapura, ternyata gak ada juga. Akhirnya kita nego dan terjadilah kesepakatan," ungkap Hasani Abdul Gani sebagai Promotor dari Mahaka Entertainment saat mengadakan jumpa pers di hotel JW Mariot, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/05/2011).

Selain meminta sistem pencahayaan, tim Avril juga meminta hotel terbaik dengan menghadap ke sudut pemandangan tertentu. Tetapi Hasani berujar bahwa yang membuat repot bukanlah sang bintang, Avril Lavigne, tapi orang-orang disekelilingnya. Ia pun memaklumi karena ini dilakukan demi kenyamanan, keamanan serta lancarnya acara nanti berjalan.

"Neko-neko (macam-macam) sih tidak tapi ya namanya seorang bintang, artis di indonesia kalau sudah merasa laku juga tak jauh berbeda, karena promotor sama pembantu beda-beda tipislah, heh," tutur Hasani dengan nada sedikit bicara.