Senin, 23 Mei 2011

Jupe Bangga dengan Foto Seksinya



Jakarta-C&R/OMG- Julia Perez ternyata juga punya foto seksi yang ditujukan untuk koleksi pribadi. Selain itu ia juga mengaku bahwa ada kebanggaan tersendiri bila berfoto seperti itu.


"Kalo ngeliat foto sensualku rasanya bangga, 'wih badan gue bagus nih'. Setiap wanita harus bangga dengan tubuhnya, kalo bukan dia siapa lagi yang mau membanggakan. Jadi mungkin ada sebagian wanita yang berpikiran mumpung masih oke, jadi buat pribadi mereka aja," ucap Julia Perez ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (23/05/2011).

Karena menurutnya foto seksi, bukanlah foto dengan telanjang bulat justru akan hilang sisi seninya. "Aku punya batasan ya harus tahu semi-semi itu lebih indah, art-nya ada," tambahnya.

Bahkan telpon genggam yang menyimpan foto tersebut sempat kecurian, untungnya foto itu tidak tersebar. Meski ia bangga dengan foto seksinya, ia tak berani menghakimi mengenai banyaknya foto 'nakal' para artis yang kini banyak beredar. Karena foto itu awalnya memang ditujukan untuk koleksi pribadi bukan konsumsi umum.

Batasan seksi yang berbeda di setiap orang juga membuat arti 'panas' dan vulgar menjadi bias. Untuk itu pengertian tersebut kembali kepada pribadi masing-masing.