Rabu, 04 Mei 2011

Carrara 8 Pro V.8.0.1.45 (x32/x64)


Carrara 8 Pro V.8.0.1.45 (x32/x64) | 597 MB

Carrara Pro - satu set populer alat untuk menciptakan dan rendering 3D-model, dan menyiapkan tiga-dimensi animasi berkualitas tinggi. Paket berisi banyak alat-alat baru dan peluang bagi para profesional, mahasiswa dan peminat grafis tiga dimensi, termasuk gambar tiga-dimensi, multi-pass rendering dan pemodelan verteks obyek dengan mengacu pada objek lain.
Selain berbagai pilihan paket alat untuk pemodelan dan animasi menawarkan peluang ekspor yang diciptakan materi. Collada modul Ekspor memungkinkan Anda untuk mengekspor model siap pakai dan adegan untuk diproses lebih lanjut dalam aplikasi seperti DAZ Studio dan Adobe Photoshop.
Carrara delapan Pro memiliki seluruh rangkaian inovasi spesifik dan perbaikan. Versi profesional produk menawarkan dukungan untuk sistem 64-bit, Mac dan Windows. Sebuah perpustakaan Perpustakaan Bullet Fisika akan memungkinkan simulasi lebih realistis dari sifat fisik tubuh keras dan lembut. Dalam penggunanya akan dimodifikasi dengan cara pencahayaan pemodelan dan alat yang lebih baik untuk menciptakan efek menarik dan mengendalikan arah cahaya, seperti Allah Sinar dan Pintu Barn. Karena banyak permintaan pengguna, produsen juga termasuk dalam aplikasi paket dalang, menyederhanakan pembuatan karakter tiga dimensi dengan animasi yang realistis. Inovasi lain yang populer adalah dukungan untuk rendering jaringan.
Daftar perangkat tambahan dalam versi Carrara 8, termasuk meningkat kinerja 200% rendering adegan yang kompleks, dukungan diperpanjang untuk format data dan FBX Collada, dan dukungan multithreading untuk Mac dan Windows, yang dapat membantu mengurangi beban pada CPU saat melakukan komputasi intensif . Pengguna akrab dengan versi sebelumnya, akan menghargai pemodelan maju vegetasi. Termasuk Carrara 8 akan menggunakan model kustom dan tekstur untuk membuat unik daun, bunga dan buah-buahan.

• BARU di PRO - 64-bit untuk MAC dan OS WIN - Bekerja lebih cepat dan lebih cerdas seperti Anda mengambil keuntungan penuh dari komputer Anda hardware 64-bit.
• BARU di Pro - Bullet Perpustakaan Fisika - Membuat dan mengedit kaku dan lembut-badan untuk animasi realistis dan menarik. Nikmati sistem yang kuat partikel, tabrakan deteksi dan mesin-tubuh kaku fisika sangat cepat.
• BARU di Pro - Jaringan Render Optimasi - Nikmati kontrol lebih besar atas pertanian membuat Anda sebagai Anda dapat dengan mudah menambah dan menghapus node melalui mesin master. Render frame atau ember yang Anda pilih untuk menjaga yang lebih besar terhadap data yang membuat hilang. Dapatkan GRID untuk kekuasaan bahkan lebih!
• BARU di Pro - Lampu Negatif dan Photometrics - Sekarang Anda dapat bekerja dengan lampu negatif dan photometrics (IES) untuk kontrol lebih besar atas penerangan Anda.
• BARU di Pro - Pengeditan ditimbulkan jerat - Sekarang Anda bisa melakukan penting bersih-up dan detail pekerjaan pada objek Anda sesuai sedangkan model yang berpose atau sesuai sehingga Anda dapat melihat hasil saat Anda bekerja. Morph Penciptaan memungkinkan Anda untuk menggunakan alat-alat besar Carrara's pemodelan untuk membuat target Anda sendiri morph kustom dan mudah menyimpannya sebagai sebuah slider parameter dalam angka yang ada.
• BARU Multi-Threading untuk MAC dan OS WIN - Sebarkan beban pada perhitungan CPU intensif Anda.
• Peningkatan BARU FBX dan Collada Data Exchange - Ambil dicurangi dan animasi model langsung ke dalam mesin permainan favorit Anda, seperti UnityTM, dan melihat bagaimana yang kaya pengalaman Anda dapat dengan Anda sendiri, atau pilihan yang ada DAZ 3D's konten. Selain itu, impor dari berbagai format populer dan / atau ekspor pekerjaan Anda ke dan dari paket lain termasuk LightWave, Adobe After Effects, 3DS, LWO, PSD, dan banyak lagi.
• BARU Vegetasi Pabrik & Perbaikan - Tambahkan kustom model dan tekstur untuk daun yang unik, bunga, buah dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan berbagai benda yang berbeda daun per tanaman untuk variasi alam.
• BARU Render Sisa Optimasi - Dapatkan peningkatan * lebih dari 200% pada performa ketika rendering layar kompleks menggunakan MAC high-end atau sistem Windows.
• BARU Rays Allah dan Barn Doors - Memanfaatkan kekuatan kreatif dari sinar dewa dan kontrol pintu gudang yang Anda desain pencahayaan superior untuk adegan Anda. Lab Cahaya juga memiliki kontrol yang kuat atas pencahayaan arah, intensitas, dan Tinting dari satu atau lebih sumber untuk memastikan produksi yang lebih akurat dari lingkungan dunia nyata.
• BARU Normal Peta - peta Lihat biasa, baik di layar real-time dan di rendertime.
• BARU Dalang untuk Carrara - Anda diminta untuk itu, dan Anda mendapatkannya. Memperkenalkan Dalang untuk Carrara. Alat ini berisi semua seperti yang terlihat di DAZ Studio dan telah terintegrasi untuk penggunaan dengan setiap proyek animasi Carrara.
• 3D Cat dan UV Editing / Unfolding - 3D Paint Tool yang memungkinkan tekstur untuk dipilih, diedit dan "dicat" langsung ke obyek. Juga UV Editor baru yang menunjukkan tampilan 3D dari mesh poligon, tampilan 2D dari nilai-nilai UV? Pada titik poligon mesh,? Dan satu set alat untuk memanipulasi mereka.
• Rendering Pilihan - Mencapai tingkatan baru realisme dalam adegan Anda dengan Soft Shadows, Refleksi kabur, kabur Transmisi, True Ambient Lighting, Caustics, Global Illumination, Ambient Occlusion, HDRI, Motion Blur, Bawah Permukaan Hamburan, Shadow Catch, Transparansi dengan Absorpsi, Kedalaman Field, dan banyak lagi. Dan, dengan Multi-Pass Rendering Anda dapat retouch atau mengedit gambar tanpa harus re-render.
• Vertex dan simetris Modeling - Merampingkan proses pemodelan baik dalam "Modeling" dan "Majelis" kamar. Ideal untuk membuat dan mengedit dari karakter apapun untuk kendaraan dan banyak lagi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengedit kedua sisi objek simetris pada waktu yang sama.
• Konten Gambar LOD Dukungan - Termasuk dukungan untuk Angka Konten yang memiliki beberapa Tingkat Detail (LOD).
• Non-Linear Animasi Track Groups - Menggunakan Carrara untuk membuat animasi? Alat ini akan menyediakan lagu menggabungkan antarmuka yang lebih baik untuk menciptakan kelompok trek kemudian runtuh atau memperluas trek dalam kelompok-kelompok.
• Animasi dan Web Kemampuan - Membuat animasi Web, menghasilkan gambar thumbnail, preview mereka dalam format storyboard, dan menciptakan virtual tour menggunakan QuickTime.
• Dynamic Rambut - Dengan rambut model dinamis dan bulu fitur / simulasi, Anda bisa melukis, potong, sikat dan bayangan rambut untuk membawa gambar Anda untuk hidup realistis --- dan melakukannya dengan yang terbesar mudah.
• Image-Editing Tools - Impor 2D gambar dari berbagai format, mengubah mereka menjadi objek 3D, kemudian menggabungkannya ke dalam adegan Anda.
• Pemandangan Penciptaan dan Presets dengan Landscap Wizard - cepat dan mudah menghasilkan pemandangan sangat realistis, dunia fantasi mengesankan, dan adegan dinamis lainnya. Juga termasuk adalah preset untuk medan, air, langit, batu, awan, kabut, dan banyak lagi.
• Intuitif User Interface - Ambil keuntungan dari palet berguna untuk membuat dan mengedit objek, adegan desain dan membuat gambar akhir dengan cepat dan mudah.
• Tekstur Editor - Mudah impor, membuat dan mengedit preset tekstur, kemudian simpan mereka sebagai tekstur baru untuk penggunaan masa depan.
• Pemindahan Modeling - Anda dapat melukis detail pada model dengan terbesar kemudahan --- menggunakan alat bebas-bentuk sikat --- hampir seperti jika Anda pemodelan dengan tanah liat.
• Samudera Primitive - Simulasi permukaan laut, fitur ini dapat digunakan untuk membuat baik diam dan lautan animasi. Anda akan mampu mengendalikan gelombang, ditambah dengan kecepatan dan arah angin

Download Links:
Code - [#]
http://www.filesonic.com/file/814534461/Carrara.8.Pro.V.8.0.1.45.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/814537131/Carrara.8.Pro.V.8.0.1.45.part2.rar
http://www.filesonic.com/file/814543031/Carrara.8.Pro.V.8.0.1.45.part3.rar

http://www.fileserve.com/file/gznK74q/Carrara.8.Pro.V.8.0.1.45.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/M4ZhPXR/Carrara.8.Pro.V.8.0.1.45.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/9VU9F4t/Carrara.8.Pro.V.8.0.1.45.part3.rar



Source

*Notice*
-Selamat Mencoba
-jangan lupa koment Kalau Anda Berhasil maupun gagal.